Saturday, October 20, 2007

Sudden thought

Hmm..
2 hr ini gw tiba2 kpikiran ttg DUIT .. hahha DUIT = dimana2 orang jg butuh, tp kl dapet mkin banyak bisa bikin orang mkin serakah dan berbuat yg makin gak bener...
Contoh: Kasus Bos Sauna di Jakut , bener2 menyeramkan.. ANAK BUNUH BAPAK .. gila, mkin lama, gw mikir duit jd membuat orang terjatuh menyeramkan ke lembah yg plg dalam.. ngga mikir lg pake logika, moral jg ilang..
ckckckkckckckckkckc.. kdg2 gw mikir hal ini, mending hidup berkecukupan aja, jgn berlebihan jg jgn kekurangan.. :) ..

btww lgi ya..

gw kan kmrn pergi mkn ma temen gw.. nah, ada 1 cowo, mukana mirip banget ma sinchan.. terus kan dia lg menyernitkan matanya gitu, teruss gw liat ktawa2.. gw lgs bilang "muka loe bener2 mirip sinchan" .. eh itu orang lgs lho, CEMBERUTTT, BETE , NGAMBEK .. gile gw syok boo.. gw ngga perna ktm orang SESENSI ini .. gila gila gila.. gw lgs mikir, ni cowo sih, kl ma budi, lgs mampus dikata2in hehehe.. apa mgkn gw uda kelamaan di jkt, jd sensitive feelingnya mkin ilang hehehe.. tetapi, gw NGGA NYANGKA AJA , gw ktm cowo kyk begini, lebih tua dr gw mslhnya, terus lgs ngambek.. gulung2 tissue, and threw that small pieces of tissue TO ME .. my Goodness.. bener2 ngga gw sangka, hr begeneee gw masi bisa ktm orang kyk begini ..
gw kmrn pas pulang, gw lgs mikir, uda deh, gw males laen kli pergi ma orang kyk gitu.. masak lgs sensi begitu..
mgkn gw pikir, semua orang kyk gw, gw kan biasa dikata2in jg diem2 aja.. terus ketawa2 doang, jd gw pikir semua orang bklan sama sifatnya ma gw.. tp yg kmrn sih bener2 NGGAK BANGET .. no more no more going out with that kind of people..
i'm starting to feel soo lonely, i miss my uni time.. when i can hang around with people that i really comfy with .. hikssssssssssssssssssssssssssss...

1 comment:

monalogue said...

believe it or not, kyknya emang gaya becanda kita beda deh. wkt itu gue main ke tempat sodara gw di oz, kan co nya ketawa.. terus gw imitasiin ketawanya dia.. kyk ledekin gitu. eh pulang2 sampe rumah gw kena omel, katanya gw kasar/ga sopan hiksss..

berhubung gw dah kasi komentar, lo update donkz skrg.. ? >:D bosen gw tiap kali cek blog loe ama ade2 gw, ga ada yg update. huh!