Sunday, October 28, 2007

Permanent Resident of Aussie ?

Hi hi ..
hehehe.. biasa, gw kan nangkep kl ngga ada comment berarti ngga ada yg baca hahaha.. jd gw pikir buat apa gw tulis :P ..
eniwei, gw lg mikir utk apply PR aussie.. tp artinya, gw hrs extent kuliah 1 taon lg dan LD lg selama 1.5 taon (1 taon bljr + .5 taon tungguin PR keluar) .... gw ama aan uda diskusi sampe panjaaanggg lebarr selama 2 mingguan krn hal ini.. Dia fully support gw utk ambil PR, sdgkan awal mulanya gw males2an.. pengen pulang balik indo :( .. LD, bener2 sussah yaaa.. kl aan sih gpp, gw nya yg sedih hiks hiks.. (:'.':) ..
Stelah gw pikir panjang, emang lbh baik gw ambil PR deh kyknya krn di jkt makin macet ngga karu2an, terus uda siaga banjir skrg.. jgn2 yg dulunya 5 taon sekali banjir badai, bisa2 1 taon sekali..
Aan bilang, kl gw uda PR disini, dia kelar kontrak citibank 3 taon lgs quit pindah lgs ke sydney. Dia bilang kl di jkt pangkat tinggi buat apa kl macet terus banjir, mlhan adanya duit ditabung buat ongkos rumah sakit pas tua gara2 kbnykan penyakit..

Gimana mon mnrt loe ? oke / tidak ?

Minggu ini adalah last lecture week..
minggu dpn libur seminggu. abis itu lgs FINAL EXAMs.. mau pulaaangg gw .. kangen indo kangen ranjang gw :D .. kangen mknan, kangen ayam pop, sate ayam, sate padang, Laguna, bubur ayam, ayam pemuda, ayam mbok berek, ahh semuanya kangen.. gorengan ma batagor..
gw pulang kyknya mau jajan sate ayam di sbrang kampus itu lho mon.. abis enak :) , ada telor orennya gw doyan banget ..

1 comment:

monalogue said...

menurut gw ini great opportunity. >:D gw personally blg loe jangan menyia2kan kesempatan ini hehehe.. seenggaknya dicoba dulu, apalagi aan jg blg bs kesitu jg nyusul loe.. toh kalo kalian gak betah, bs balik ke indo lagi. yg penting kumpulin duit dulu di oz. kyk sodara gw si tesia, vin. dia dah mo bayarin gw balik indo sgala.. mobilnya benz disono.. terus dah mo beli rumah sendiri , pdhl co nya dah ada rumah jg.. (kurang jelas ceritanya, jd mgkn mo beliin rumah utk bonyoknya). hehe.. contohlah spt mereka. :P kumpulin uang byk2, dia jg dah PR disono.. tp emang bokapnya menyarankan kalo buat settle down n building a family, lebih baik di indo saja. :D hehehe..

yah begitulah.. tp smua kembali ke lo lah.. menurut gue sih diambil aja.. toh ga makan waktu lama jg. ga nyampe 1tahun malahan. harusnya bs tahan lah.. aan jg bs dateng visit loe di syd, dll. lagian kalo loe di oz, ngumpulin duit buat merit nya jg lebih express hauahuahuaa.. yah sisain dikit lah buat bayarin gw bolak balik kunjungin loe disono :D