Tuesday, October 2, 2007

Starting tomorrow, i'll be having my mid exams

hiksss.. takuttt, stress..
gila nih, uda berhari2, gw batuk2 tiap MALEM doang .. aneh.. sampe obat yg bekas dulu gw sakit pas awal dtg sydney uda gw abisin, gw beli obat yg laen lagi.. weirdo
Eniwei, hr ini gw dirumah doang.. uda bbrp hari, eike ngga kemana2 krn EXAMs .. gw belajar teruss, plgan diselingin ma break ntn tv..
Acara favorite gw:
1. Do you think you can dance :)
2. satu lg gw lupa judulnya, tp intinya "How to train your dog"

Gw br pulang dr chiropractor.. orang2 uda mulai pake Kutangs.. gila nih, summer mendingan buru2 pulang indo, kdg2, di bis, skrg ini bisa tercium aroma tak sedap which come from errrrrrr.. you know lah mon .. LOL.. :b
SUmmer di sydney CBD bagus .. banyak pot bunga, ditaruh di pedestrian gitu.. bagus deh..

Monaaa.. how's your study ? ehhh, gw dgr, loe ngga betah ya di US ? is that right ??
btw, d.l. lagu James BLunt yg baru2 deh.. BAGUS hehehe.. recommended :D

3 comments:

monalogue said...

HAHAHAHAHA AROMA TAK SEDAP? EH vin disini mah mo summer kek, mo winter kek, mo fall kek.. ini bau tau sedap bule suka muncul tanpa diundang. di kelas drawing gw, ada bule, bau buener. duduknya depan gw. lu tau ga.. tiap selasa ama kamis, pulang kul gw slalu ga enak badan gara2 bau KUETEX dia. pengen bgt gw tanya , "are u familiar with the word called SHOWERING??"

sapa yg gosipin gw ga betah?? HEH??! ya kadang gw suka ga betah sih. kangen bgt ama anjing2 gw. kangen ama kamar gw. kangen ama GULING gw.. kangen ama SELIMUT gw.. dll dll dll..kangen shopping2 tanpa melotot liatin total spending gw.. hikx hix..

good luck for ur exams!!

fLy said...

"which come from errrrrrr.. you know lah mon .. LOL.. :b"
HAHAHAHA.. kita semua buat blog khusus buat mona ya ci vina.. bangga bgt dia!
hahaha

btw..
haiii ci vinaa!
huehueeu..

Vina Effendi said...

iya nih peh, gw jg bikin blog buat si mona ..si mona hrsnya BANGGA , berhasil membujuk gw yg super males :b ..