Tuesday, October 2, 2007

Hot hot summer

to mona: gw denger gosip ini dr cc gw, cc gw dgr dr bibi.. jd berantai gitu deh beritanya heuheuhueh..

Hr ini, gw kelar ujian financial accounting.. it was lots of tricky question, sampe gw ngatain Financial of Tricky Accounting .. soalnya sih gile deh ,bener2 tricky abiess.
panas nih hr ini , 34 derajad.. so HOT HOT HOT .. kmrn gw baca windy, emang bener sih windy, tp anginnya itu lowhh.. kyk angin dr gunung SAHARA ..
kelar ujian, eike had lunch with my bro at Pinangsia Noodlehouse .. gw pesen bakmi alus ayam jamur plus bakso sapi .. terus ma 1 bakso goreng.. minumnya, tap water.. enakk, dan kenyangg abis..
kelar mkn, gw lgs pulang .. besok ujian boo..

eniwei, gw kan kenal 3 orang indo di kelas gw, ada 1 orang yg dulu di indo uda kerja 5 taon (3 taon auditor di grant thronton, 2 taon management accountant di LG finance), kmrn pdhl janjian ma dia ke TUlip festival di canberra, tp minggu kmrn, jg ngga kemana2.. kita kontek outside uni cuman sekali itupun via email .. kl di kelas sering ngobrol, di luar kelas jarang ngobrol.. eniwei, dia ternyata liburan kmrn ngga ke tulip festival. nah, krn itu, gw bilnag, kl misalnya ntar dia mau pergi tp ngga ada temennya, gw ikutan deh.. tp kl dia ada temennya, gw mls ikut hehe ..
ok deh, segini dulu... gw mau belajar dulu.. mgkn mau bobo bentar.. cape hehehe

3 comments:

monalogue said...

vin gue disini temperatur 10-12 celcius terus.. :( dingin.. kalo pagi jd males pergi ke kampus. rasanya mo tidur terus smp siang.... goodluck buat examnya again

Anonymous said...

eh nyong, loe dulu kan katanya MAU LARI DI SONO. lari ngga nihh ? kmrn kan uda beli banyak baju buat lari hehehehe.. apa jgn2 tidur terus sampe jam 12 lg disono hahahaha..
gw disini jg males, kl lg musim dingin gitu, gw biasa bangun jam 11.. 10 - 12 emang passs buat dirumah bobo pasang heater hehehe ..

Braces Wearer said...

boro2 lari. kemaren pas lari kejar bis gue ampe ngeri2 paru2 basah. dingin buener. *alesan* huahahha

HEATER? YEAH RIGHT disini kaga dinyalain heaternya. ktnya cuma utk in case of emergency, yg dinginnya bener2 parah BGT BGT huhuh..