Monday, October 15, 2007

Saturday 13 Oct 2007

Matcha Cheesecake

apa rice gitu, enak sih, luarnya digoreng kyk krupuk



My food, fish teriyaki.. nasi dienyek2 sampe penyet ditaroh di bwh ikannya


Gw ma temen SMP gw, eating at Emon, Surry Hills



Helloww..

Di atas foto gw pas selasa kmrn gw pergi ma temen gw ke resto jepang heheh.. berhubung si monyong demen liatin mknan, gw upload deh hihihihi
duhh sorry, gw tulisnya always going backward :b . maklum, orang sibuk dan ngantuk :b ..
Sabtu kmrn, gw ngedimsum bareng adek gw, kita makan :

3 Hakau

1 Siomai

1 Cha Siu Pao

1 Talas

1 Egg Tart

1 Kailan oyster sauce

2 Kaki ayam

2 Kembang tahu

It costed us 66 AUD .. hikss, so expensive .. tp gw lg ngidam hr sabtu kmrn mkn dimsum.. adek gw sampe bilang, ini kita pesen kyk porsi 3 orang makan.. abis, semua rakus2 sih, hahaha, semua jg mauuu ..

Dari ngedimsum, gw ke market city beli buah favorite gw, PAPAYA .. 1 biji kecil, 3 dollar.. gw pas ke canberra kyknya kbnykan mkn Pork, jd perut agak panas.. jd gw beli pepaya dg tujuan Ngademin perut..

dr pasar, lanjutt lg ke Power House museum.. gw dgr dr temen gw, ktnya entrance fee nya gretong.. ehhh tau2nya, sampe disono, bayar $5 buat student general admission, ada pameran barang2 Lady Di, bayar $9, ma Sound Effect exhibition bayar $5 .. jd total 1 orang = $19 .. kan begitu masuk, gw lgs kebelet boker.. jd e e dulu di wc museum hahaha.. mayan bersih sih, tp sdkit bau2 pipis gitu wc nya.. tp oke laah.. museumnya lumayan bagus, ada pameran vehicle dr jaman kuda sampe jaman modern, pameran barang hi tech yg plg baru, terus sejarah orang cina pertama yg dateng ke aussie.. terus gw masuk deh, ke pameran barang2 Lady Di.. gw ngga foto2 nih di museum, males, lgan ada yg kritik kamera gw jelek.. eh monyong, maklum kamera HP 3210 .. seala kadarnya, krn ada yg kritik hasilnya jelek, gw ngga foto2 hahaha.. lgan di pameran barang2 lady Di, ngga boleh foto.. ada baju wedding dia, video pas dia kecil, dll .. pas dkt2 pintu keluar dr pameran lady Di, mrk jualan barang2 lady Di.. barang2nya ini bagus2, gw beli Pill Box, keren .. China Bone ceramic .. ada logo Palace nya dia.. cost me $52 *bokek gw.. adek gw beli gelas 2 biji, cuman $58 .. kita iseng aja, abis di Jkt ngga ada sih hehehe..

dr situ, kan mau lgs ke Sound EFfect exhibition, gw tanya ma petugasnya.. eh lgs ditanya "Where have you been? the museum is closing at 5 " .. pas itu jam gw uda 4:40 Pm.. terus dia bilang "You were here from 2 pm, where have you been ? " gw dlm ati, gw abiss boker kalii sakit perut.. masak gw bilaing, I spent 20 minutes in the toilet .. dan gw br dateng masuk ke museum jam 2:20 .. jd kira2, keluar dr toilet ya jam 2:40 .. bawel banget tu orang ...
Krn gw ngga sempet msk sound effect exhibition, orangnya bilang kita boleh refund uang utk entrance fee sound effect doang.. jd mayan lah, balik modal lagi $10 .. begitu gw uda mau keluar, gw ke kasir dulu, kasirnya jg tanya lagi "where have you been ? " capeee banget ditanyain itu2 terus, knp sih orang2 sini kepo banget.. kl gw di museum lamaa banget, sewot aja.. *grrrrr..
ya uda abis keluar museum, gw pulang .. jalan kaki -_- .. skitar 2.5 - 3 KM .. krn di dpn museum,bisnya jarang, pluss.. sebnenerya museum itu letaknya di sejalan ke apt gw, tp lurusnya ituu lhoo jauhh..
pulang2 kaki gw encok pegel2 :b ..


ya udah. .crita gw segiini dulu.. bosenin ngga sih ?? hehehehhehehe..

gw hr ini kul ngantuk banget, sampe ketiduran pulaa.. tidur terusss gitu deh, krn gw tidurnya agak miring, mulut gw letaknya ngga bener, ngeces tp di lengan baju gw.. :b .. ngga ada yg liat, krn td kelasnya gelap .. dosennya lg nyetel "About Options " .. ini pelajaran finance, gw kmrn seharian bljr options sampe pusing2 .. abis bingung gw..













2 comments:

monalogue said...

wooowwwwwww.. looks niceeeeeeeeeeeeeee... SLURP :P

monalogue said...

aaaaaaaaaaaaaaaaaaa gw jadi pengen dimsum gara2 liatin loe list down nama2 makanannya