Friday, December 14, 2007

Jerawat batu ??

Hmm.. akhir2 ini gw lg mikir, mang ada koneksinya ya jerawat batu ma telor ..
Kmrn gw kan mkn nasi bogana / begana .. ada 1/2 telor gitu.. enak banget deh.. di jidat kmrn cuman ada 1 jerawat batu, terus, tiba2 hr ini.. nongol 1 lagi yg baru.. emang ada hub. nya telor ma jerawat batu ??? skrg jdnya 1 couple of stone pimple on my forehead :-S .. how to eliminate pimples without avoiding eggs ??

Btw, hr ini aan bkl balik ke jkt hehehehe.. pesawat jam 16:05 WIB bkl mendarat di sukarno hatta :D . Yg jpt sih bokapnya, krn gw kmrn uda tanyain, bokapnya yg mau jpt dia.. jd gw tunggu dia dirmh gw aja ..

Huaaa... laper.. lg tungguin cici gw krn gw nitip siomay bandung di foodcourt TA .. tp tu anak kok blom pulang ya.. manalagi jam 3 gw janji lulur ma dia.. mana sempat blom makan .. skrg uda jam 2:20 .. haiyaaa.....

1 comment:

monalogue said...

buset..pacaran 24 hours a day ye... lupa ama blog.