Wednesday, April 23, 2008

Auditing ??

AHH CUMIIIIIIIII...
gw brsan test auditing, gile gile gile.. rasanya, essay part gw cuman bener dikit.. keciwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gwwwwwwwwwwwwwwww, uda bljr diulang2 sampe empet ma tu hafalan tp kok teteeeeeeppp aja , pas ujian, soalnya beda bowww, sampe tangan gw dingin, dan cases study yg gw afal ngga keluar ..
terus kelar exam kan break 15 menit, terus terangin topik minggu ini. Pas lg terangin, ada examples dr topik minggu ini yg nyinggung jwbn2 ujian tadi.. Terus, yg bikin gw keki, SEBENERNYA GW UDA TULIS JWBAN BENER, EHH MLHAN GW GANTI... huaaaahhhh.. ada 2 nomor tuh, uda bener gw tipex / coret ganti ke jwban salah..
tus, tu dosen tiba2 bilang, "i give you tips of answering exams , Don't change your first answer because based on the research, your first answer is usually right."
:$ ..

Eniwei, gw disini lg suka nonton Underbelly .. ceritanya ttg perang gank narkotik di melbourne.. diangkat dr kisah nyata taon 1999-2004 ..

2 comments:

monalogue said...

hah masa siii... research dimana tu kalo jawaban pertama pasti bener..! very interesting research.

eh vin kok lu disana bole pake tipex si? gw disini kalo tulis salah2 main coret aja.. tempted buat pake tipex tp kesannya gw katro bgt kalo pake hahahahha abis org lain kyk ga tau tipex tu apaan.. lagian bukannya dulu loe blg disana kalo pake tipex nilainya malah dikurangin?

Vina Effendi said...

kaga.. disni tipex nilai jg ngga bklan dikurangin. disini pake tipex boleh koq, cuman kdg kl gw lg ujian gw biasa suka maen coret jg krn lbh cepet..
yg ttg research itu, dosen gw yg tau drmana asal research itu.. hehehe, dia ngga perjelas dia baca dr mana, cuman bilang based on the read research..