Wednesday, September 26, 2007

Request by Mona

Heh mon.. sesuai request loe, gw uda buat blog .. hahahaha..
liat aja ntar gw sering update / nggak :P ..
eniwei, gw disini lg liburan mid exam .. minggu dpn ada 2 mid exams.
Skrg, di sydney uda mulai panas.. lg spring :) .. enak sih, siang ngga dingin, malem kyk pasang AC ..
Gw disini, ada group assignt.. gila ngga, 1 group ,semua orang cina kecuali gw doang.. jd kdg lg grup meeting, gw cas cis cus jg pake chinese.. kl ngga, communicationnya agak terbata2 ..
Gw jg sering pergi ma adeknya aan.. Adeknya uda mau back for good ke jkt..
oo iya, apt gw, pemandangannya keren abis.. ntar kpn2 gw foto, gw ks liat loe deh.. Pas APEC aja, gw bisa ngeliat fireworks dg jelas dr tpt gw.. keren abisss..
uda ah.. gw mau bljr lg ..
gw tulis blog kyk tulis surat ke loe aja hahahahhaha..
yaaaaaaaa emang dedicated to you :P

1 comment:

monalogue said...

horeee vina dah buat :P gw lg di library neh vin.. break sejam.. ga ada temen huhuhuhu... lu kpn balik indo ? natal?